2,5 Tahun Pake Naavagreen, Gimana Hasilnya?

Kali ini aku akan ngereview skincare Naavagreen. Jadi singkat cerita dulu waktu aku SMA kelas X aku udah nyobain pake skincare yang satu ini. Siapa sih yang ga pengen punya wajah cerah dan mulus hehehe dan akhirnya aku memberanikan diri datang ke klinik Navaagreen Ponorogo. Jadi si Naavagreen ini punya anyak cabang di seluruh Indonesia. Harganya sangat pas di kantong pelajar yang masih minta duit sama orang tua.



Kesan pertama saat aku berkunjung ke Naavagreen yaitu kliniknya sangat bersih dan nyaman juga ditemani lagu-lagu yang menenangkan.Cukup ramai sih pada saat itu. Jadi pertama kali yang harus dilakuin ketika nyampe di Naavagreen adalah ngambil nomor antrean. Nah kamu bisa memilih apakan kamu akan konsultasi atau hanya membeli produknya saja. Kemudian kamu akan dipanggil sama Mbak-mbak di konter pendaftaran. Nah untuk member baru kamu diminta untuk mengisi biodata diri terlebih dahulu untuk pembuatan member. Lalu kamu diminta menunggu lagi untuk dipanggil konsultasi dengan dokternya. Dan setelah kamu dipanggil kamu bisa berkonsultasi sama dokternya dan itu gratis yaa. setelah kamu berkonsultasi masalah apa yang kamu keluhkan pada wajah kamu maka kamu harus menyerahkan resep yang ditulis oleh dokter ke konter pendaftaran lagi. Kemudian kamu akan dipanggil untuk menyelesaikan pembayaran atas cream yang diresepkan oleh dokter tadi. Dan setelah itu kamu dipanggil untuk menemui apoteker untuk dijelaskan bagaimana penggunaan cream atau serum yang kamu beli tadi dan juga langkah-langkah pemakaiannya.

Apa aja cream nya? jadi tiap orang pasti mempunyai kondisi kulit yang berbeda dengan orang lain. Ada yang mengeluhkan kusam pada wajahnya ada juga yang ingin mencerahkan bahkan ingin menghilangkan bekas jerawat dan juga flek. Dan setiap orang mempunyai dosis yang berbeda tergantung jenis kulit masing-masing. Ada yang kulitnya sensitif ada yang kulitnya kulit adak hehehhee. Dan ada tingkatannya masing-masing untuk tiap jenis cream yang dibeli. Aku dapat cream malam,cream pagi,facial wash,toner,tirai (sunscreen),serum,anti iritasi (dipake hanya 3 hari untuk pemula). Amazing banget dong cuma habis sekitar 300 ribu aja untuk pemakaian 1 bulan sampai 1.5 bulan.



Hasilnya gimana? jadi dua minggu.pertama setelah pemakaian kulitkumulai mengalami perubahan,mulai mengelupas halus sampai akhirnya jadi putih sih aku bilangnya. Tapi untuk menghasilkan kulit yang putih dan mulus ga cukup pakai serangkaian cream aja tapi juga harus dibarengi dengan perawatan. Untuk setiap perawatan kita harus berkonsultasi sama dokter di klinik untuk menentukan perawatan apa saja yang dibutuhkan oleh kulit kita. Kalau aku biasanya dianjurkan untuk Peeling dan Bio Light Therapy.

Setelah kurang lebih 2 tahun aku pakai skincare Naavagreen aku memutuskan untuk berhenti karena kulitku menipis sampe kelihatan urat-urat di bagian pipi. Jadi si Naavagreen ini kurang cocok di kulitku karena kalau terkena panas matahari pipiku auto merah seperti udang rebus. Tapi banyak juga yang cocok dengan skincare ini. Kesimpulannya tidak semua jenis kulit memiliki permasalahan yang sama dan hasil yang didapatkan tergantung kondidi kulit masing-masing.

Komentar

Postingan Populer