Review Perawatan Natasha Skin Care pertama

Haaiii guys....

 kali ini aku akan sedikit review tentang pengalaman pertama perawatan di Natasha Skin Care. Jadi ceritanya sekitar beberapa waktu lalu aku abis ospek dan karena sering beraktivitas di luar ruangan dan dibawah terik matahari yang sangat menyengat menghasilkan kulit wajahku yang sangat belang dan kusam. Karena wajah yang berubah jadi dua warna hhehehe dan di daerah kost ku jauh dengan klinik kecantikanku yang aku pakai sewaktu di daerah asalku maka  aku memutuskan untuk mencoba mengembalikan warna kulitku seperti semula dengan pergi ke klinik Natasha Skin Care daerah Pondok Betung,Pondok Aren Tangerang Selatan .  Nah sesampainya di klinik Natasha aku mengambil nomor antrean kemudian menunggu untuk dipanggil di counter pendaftaran.

seperti itulah guys pemandangan di dalam klinik natasha... cantik bukan? jadi di ruang tunggu itulah aku menunggu namaku dipanggil untuk melakukan pendaftaran. Kemudian setelah menunggu beberapa saat akhirnya aku dipanggil dan kemudian disuruh masuk ke ruang konsultasi dokter. Jadi di natasha itu sudah ada dokter yang akan menganalisin tentang keadaan kulit kita kemudian dokter akan meresepkan krim apa saja yang dibutuhkan oleh kulit kita. Karena setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda makan sebaiknya sangat dianjurkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.


Setelah berkonsultasi dengan dokter kemudian aku keluar dari ruang konsultasi dan menuju ke counter untuk menyerahkan resep dari dokter tersebut. kemudian aku menunggu beberapa saat untuk dipanggil kembali dan melakukan pembayaran. Oh ya guys.. untuk konsultasi dokter gratis yaa alias tidak membayar. Kurang lebih habis sekitar 500 ribu ya guys untuk pembelian krim dll dan dapat free pouch cantik dari natasha. Oh yaa... jika kita melakukan transaksi atau pembelian senilai 400 ribu sudah free member Natasha yaa. 

Jadi guys...dikarenakan usiaku masih dibawah 20 tahun maka dokter memberiku krim dan toner juga facial wash yang jenis TEENS yaa. sedangkan untuk teman-teman yang usianya sudah diatas 20 tahun kemungkinan dokter akan memberi krim wajah dll yang jenis WOMEN. kebutuhan krim wajah dll yang direkomendasikan dokter untuk kulitku diantaranya adalah:
a. krim pagi
b. krim malam
c. anti iritasi
d. tirai
e. facial wash teens
f. toner

Jadi untuk pemula dokter menganjurkan untuk menggunakan anti iritasi terlebih dahulu selama dua hari. menurutku tujuannya adalah agar krim tersebut bisa beradaptasi dengan kulit kita. Kemudian setelah dua hari baru boleh memakai facial wash kemudian membersihkan kotoran yang di wajah dengan toner kemudian menggunakan krim pagi yang kemudian ditimpa dengan tirai (sunscreen). dan pada malam harinya juga sudah boleh menggunakan facial wash kemudian toner kemudian krim malam

Okaaaay guys... itulah secuil pengalamanku untuk mempercayakan perawatan kulitku di Natasha Skin Care


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer