Lipstik apa yang digunakan ke kampus?

Helloo.... kali ini aku akan membahas tentang lipstik apa saja yang digunakan ke kampus heheee..... sewajarnya aja ya guys..
 
Buat teman-teman yang lagi bingung pakai lipstik apa untuk ke kampus..yuk simak tips dari aku..
Dandan ke kampus ngga usah menor-menor yaa... cukup gunakan makeup yang simple. Mungkin lipstik merupakan yang cukup penting bagi cewe-cewe hehehe... karena dengan menggunakan lipstik aura kecantikan kita akan bertambah. 

Lipstik yang biasa aku pakai ke kampus adalah berjenis Lipcream. Sesuai namanya lipstik ini berbentuk cream yaa...jadi bukan yang stick. aku biasa pakai lipcream Wardah Intense Matte Lipcream no 03 yaitu See You Late. menurutku lipcream yang satu ini punya beberapa keunggulan dan beberapa kekurangan. 

Kelebihannya adalah warnanya yang nude membuat tampilan bibir kita terasa lebih lembut. tidak terlalu pucat digunakan untuk kulit yang berjenis sawo matang. akan lebih bagus jika digunakan pada yang bertipe terang/putih. Aplikatornya sangat lembut dan warnanya pigmented. tidak luntur ketika terkena minyak. harganya terjangkau sekitar 60.000. 


namun kekurangannya adalah ketika diaplikasikan ke bibir akan membuat bibir kita kering. so far aku tetap suka sama lipcream yang satu ini dengan harga yang murah namun memberikan kesan penampilan yang sesuai dengan usia remaja dan nggak menor.

Komentar

Postingan Populer